Rabu, 05 Desember 2012

Download CCleaner 3.25 Business Edition Full Version

Diposkan oleh : Posted on Rabu, 05 Desember 2012 - 7.51 PM with 9 comments


-

CCleaner 3.25 business edtion full version. Siapa sih yang tidak kenal dengan software yang bernama CCleaner, sebuah software utilitis yang bisa dibilang sangat bagus untuk membersihkan sampah-sampah yang tidak berguna pada pc yang kita gunakan.
Sekarang yang master software bagikan ini adalah CCleaner business edition yang sudah jelas lebih bagus dari CCleaner yang gratisan.  CCleaner 3.25 business edition ini adalah versi terbaru dari CCleaner.
CCleaner 3.25 terbaru ini sudah compatibel dengan windows 8 dan windows server 2012 dan sudah jelas lebih bagus dari versi sebelumnya.
Untuk melihat tampilannya silahkan lihat pada gambar yang ada di bawah ini agar sahabat master software tidak penasran.

Screenshoot :


Bagi yang ingin mendownload CCleaner 3.25 business edition ini, silahkan download pada link dibawah ini.


Cara install :
  1. Disconnect PC dari koneksi Internet
  2. Install CCleaner seperti biasa
  3. Setelah instalasi selesai, jangan di-buka dulu softwarenya
  4. Copy "Patch.exe" dari dalam folder Patch
  5. Kemudian Paste di folder instalasi CCleaner
  6. Default ~> C:\Program Files\CCleaner\
  7. Jalankan "Patch.exe", kemudian klik PATCH
  8. Tutup Patch, kemudian jalankan CCleaner
  9. Masukkan serial yang sudah saya sediakan
  10. Selesai
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
-

9 komentar:

  1. gan nih software sama dengan Advanced system care ( kegunaan nya sama ga sih) ?

    BalasHapus
  2. @suranto : bisa dibilang begitu sob tapi yah mereka punya keunggulan masing-masing.

    BalasHapus
  3. thanks baget y gan
    semoga blog ni makin jaya

    BalasHapus
  4. @izzy & Putra : sama-sama..! maksih juga sob sudah mau berkunjung di blog haramain software

    BalasHapus
  5. mana gan????,dah semangat mo donlot kok gak bisa......,tlong bosss

    BalasHapus

Aturan Berkomentar :
1. Berkomentar dengan bahasa yang baik dan sopan
2. Jangan Melakukan Spam
3. Berkomentarlah sesuai postingan
4. Jangan memasukkan link aktif pada comment karena admin akan menghapusnya.

 
Silahkan berkomentar jika ada link yang rusak agar segera diperbaiki oleh Admin